Posted on: July 13, 2020 Posted by: admin Comments: 0

Orang-orang yang kita kagumi dan merasa paling terinspirasi untuk diikuti adalah mereka yang tidak memiliki kebutuhan untuk menunjukkan prestasi mereka atau meyakinkan orang lain tentang kebesaran mereka. Kami paling terinspirasi oleh para pemimpin yang menunjukkan karakter luar biasa, yang bangga dengan siapa mereka dan dalam apa yang telah mereka capai https://cbtp.co.id/vps-cloud/. Para pemimpin yang rendah hati menggunakan keterampilan, pengetahuan, dan pengalaman mereka untuk menyatukan orang untuk meningkatkan penjualan, meningkatkan produksi atau kualitas, dan memberikan kembali kepada masyarakat. Untuk anda yang baru mencoba atau mulai membuka bisnis, mungkin layanan vps murah ini tepat untuk anda untuk meningkatkan bisnis anda lebih berkembang lagi. Perlu diingat, para pemimpin yang berasal dari kerendahan hati menggunakan kesuksesan mereka untuk kebaikan yang lebih besar, alih-alih untuk pengembangan diri.

Perasaan rendah hati sangat penting bagi kepemimpinan yang hebat karena itu mengotentikasi kemanusiaan seseorang. Para pemimpin besar memiliki pemahaman yang dalam, dikumpulkan dari pengalaman mereka, tentang di mana letak kekuatan dan kelemahan mereka. Jenis kesadaran diri ini sangat penting untuk pengembangan kerendahan hati. Ketika para pemimpin tampil sebagai sempurna, orang-orang hampir tidak tertarik untuk mengikuti mereka karena mereka merasa mereka tidak akan pernah bisa menjadi sukses atau diterima oleh seseorang dengan status tinggi seperti itu. Mengungkapkan diri adalah apa yang membuat orang terhubung. Inilah yang membuat orang merasa aman dan diterima, dan itu adalah bagian dari setiap orang yang terbuka untuk bimbingan, pembinaan, dan peningkatan diri.

Mereka yang memimpin dari kerendahan hati memahami cara terbaik untuk mempersiapkan tim mereka untuk sukses adalah dengan mendorong, mendukung dan mempromosikan tim mereka untuk percaya pada potensi mereka sendiri untuk sukses. Para pemimpin yang luar biasa adalah pengatur keterampilan dan bakat, tetapi yang lebih penting mereka mempromosikan nilai kerja keras. Semakin keras seseorang bekerja, semakin menarik bagi seorang pemimpin untuk mempromosikan orang itu melampaui tingkat kesuksesan mereka saat ini. Para pemimpin yang rendah hati bahkan akan mempromosikan mereka yang telah mereka bantu jadikan posisi yang lebih tinggi daripada posisi mereka sendiri. Mempromosikan orang lain dilakukan untuk memperbaiki orang tersebut, dan untuk meningkatkan efektivitas keseluruhan organisasi kolektif. Karena mereka memimpin dari kerendahan hati, mereka memiliki pemahaman alami tentang gambaran yang lebih besar; semakin sukses perusahaan semakin besar kepemimpinannya.

Leave a Comment